Thursday, February 23, 2012

Saatnya Untuk Beramal

Jika anak Adam meninggal, maka amalnya terputus kecuali dari tiga perkara, sedekah jariyah (wakaf), ilmu yang bermanfaat, dan anak shaleh yang berdoa kepadanya.'' (HR Muslim).

Dalam riwayat Ibnu Majah, Rasulullah SAW menambahkan tiga amal di atas, Rasulullah SAW bersabda, "Sesungguhnya amal dan kebaikan yang terus mengiringi seseorang ketika meninggal dunia adalah ilmu yang bermanfaat, anak yang dididik agar menjadi orang shaleh, mewakafkan Alquran, membangun masjid, membangun tempat penginapan bagi para musafir, membuat irigasi, dan bersedekah". (HR Ibn Majah).

Dan untuk memuliakan Rumah Allah SWT, maka pada tanggal 8 februari 2012 kemarin warga Desa Torongrejo Krajan Kota BATU Jawa-Timur bergotong royong membongkar Mushola yang sudah Tua (tidak layak) untuk dibangun & diperbesar kembali, dimana Mushola yang lama memang sudah tidak bisa lagi menampung jumlah jama'ah yang semakin banyak serta tujuan lain dari pembangunan ini adalah untuk mefungsikan mushola sebagai tempat pendidikan Agama (Mengaji) yang nanti akan ditempatkan dilantai dasar dan lantai 1 difungsikan sebagai tempat beribadah (Mushola dibangun 2 lantai)

Berikut Foto Kegiatan Gotong Royong Saat pembongkaran Mushola Baithurrohim:



Pada kesempatan kali ini Wisataholiday.com ingin mengajak sahabat-sahabat semua untuk saling berbagi/menyisihkan sedikit Rizki yang Telah Allah SWT berikan kepada kita guna membantu biaya pembangunan Mushola Baithurrohim " Dan kami menerima sumbangan dalam bentuk Apapun (Dana tunai/Uang Dan Material/bahan-bahan Bangunan)" Saat ini proses Pembanguna sudah mulai berjalan.

  • Bantuan bisa dilakukan langsung di lokasi pembangunan:


Mushola baithurrohim

Jl. Arjuno Rt.06 Rw.04 Desa Torongrejo Krajan Kec. Junrejo Kota BATU Jawa Timur kode Pos 65323

  • Via Transfer Rekening:


Bank Mandiri

a/n Andik Wahyuwono

No Rek: 1440009757763

  • Keterangan lebih lanjut bisa menghubungi nomer sbb:



  1. Andik Wahyuwono telp. 085933009444 (pengelola wisataholiday.com)

  2. Abdul Rokhim Telp. 085855344078 (Ketua Pembangunan Mushola Baithurrohim)

  3. Khoirul Anam tep. 081252063536 (Sekretaris Pembangunan Mushola Baithurrohim)

  4. Mistoyo Telp. 081233526928 (Bendahara Pembangunan Mushola Baithurrohim)


Berapapun Bantuan/sodaqoh yang Anda berikan untuk pembangunan Mushola ini kami ucapkan beribu terimakasih, dan semoga Amal ibadah kita sekalian senantiasa mendapatkan balasan serta diterima oleh Allah SWT..... Amin3x

No comments:

Post a Comment